Minggu, 17 November 2013

Schurrle Bantah Lontarkan Komentar Miring Soal Rooney

London - Andre Schurrle diberitakan menyebut Wayne Rooney tak akan dapat jaminan tempat utama jika dia memperkuat tim nasional Jerman. Namun kabar tersebut langsung dibantah sang gelandang.

Rooney dalam beberapa tahun ke belakang adalah striker andalan tim nasional Inggris. Posisinya nyaris tak tersentuh bahkan saat The Three Lions mengalami beberapa pergantian pelatih. Tujuh gol yang dibuat di babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 menegaskan kalau Rooney memang masih jadi pemain depan terbaik negaranya.

Kondisi itu disebut Schurrle tak akan terjadi andai Rooney berkewarganegaraan Jerman dan memperkuat Die Mannschaft. Karena timnas Jerman punya banyak pemain bertalenta, Rooney bakal menjalani persaingan ketat untuk dapat satu tempat.

"Rooney pemain yang hebat, tapi kami juga punya pemain berkualitas juga, di setiap posisi, dan bahkan dua kali lipat. Jadi saya tidak tahu apakah dia (Rooney) akan dapat tempat bermain (di timnas Jerman)," sahut Schurrle seperti diberitakan Dailymail, Minggu (17/11/2013) kemarin.

Namun dalam hitungan jam muncul klarifikasi dari gelandang 23 tahun itu yang membantah telah mengeluarkan komentar miring terkait Rooney.

"Bukan itu yang saya maksudkan. Rooney adalah pemain hebat," sanggah Schurrle di Sky Sports.

Laga Inggris dengan Jerman akan digelar di New Wembely pada Rabu (20/11/2013) dinihari WIB.
http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar