Minggu, 03 November 2013

Keran Gol Messi Masih Mampet

Barcelona - Lionel Messi sebelumnya sangat identik dengan gol. Akan tetapi, dalam beberapa pertandingan terakhir, keran gol Messi bak tersumbat dan penyerang Barcelona itu tak mencatatkan namanya di papan skor.

Messi kembali gagal bikin gol pada laga melawan Espanyol di Camp Nou, Sabtu (2/11/2013) dinihari WIB. Barca menang 1-0 pada laga tersebut berkat gol semata wayang Alexis Sanchez.

Dengan demikian, berarti Messi tidak sekali pun mencetak gol pada empat pertandingan terakhir di ajang La Liga, yakni melawan Osasuna, Real Madrid, Celta Vigo, dan Espanyol.

Tidak mencetak gol pada empat pertandingan liga secara beruntun bukanlah hal yang biasa bagi Messi. Dicatat Infostrada Live, sebelumnya hal ini terakhir kali terjadi pada Maret-April 2011.

Meski demikian, Messi masih merupakan top skorer sementara Barca pada musim ini. Penyerang asal Argentina itu sudah mengemas total 12 gol, dengan rincian delapan gol di liga dan empat gol di Liga Champions.

Messi mencetak gol terakhirnya pada 22 Oktober lalu, ke gawang AC Milan di ajang Liga Champions. Pada laga tersebut, Barca bermain imbang 1-1 dengan Milan.
 Sumber: sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar