Minggu, 17 November 2013

Hadapi Inggris, Jerman Istirahatkan Oezil, Lahm, dan Neuer

London - Jerman tak akan turun dengan kekuatan terbaiknya kala menghadapi Inggris di pertandingan persahabatan, Selasa (19/11/2013). Joachim Loew menyatakan bahwa dia akan mengistirahatkan tiga pemain bintangnya.

Jerman sudah kehilangan Bastian Scweinsteiger yang mengalami cedera engkel. Mereka juga tak akan bisa menurunkan Sami Khedira yang mendapat cedera lutut usai laga melawan Italia dan harus absen hingga enam bulan.

Kendati demikian, Loew tetap akan melakukan perubahan saat menghadapi Inggris di Stadion Wembley, Selasa (19/11/2013). Dia tak akan memainkan Mesut Oezil, Philipp Lahm, dan Manuel Neuer.

Loew beralasan bahwa dirinya ingin melakukan eksperimen pada taktik baru. Pelatih 53 tahun itu juga ingin memberi kesempatan pada pemain yang belum mendapat banyak waktu bermain.

"Pertandingan ini adalah kesempatan besar untuk menguji taktik dan pemain yang berbeda dalam persiapan untuk Piala Dunia," sahut Loew seperti dikutip Sportsmole.

"Lahm, Neuer, dan Oezil tidak akan bermain lawan Inggris. Mereka termasuk komponen utama di tim," lanjutnya.

"Saat ini lebih penting untuk memberi pemain lain kesempatan untuk menunjukkan diri mereka di posisi utama melawan tim penting seperti Inggris," kata Loew menambahkan.

Loew diprediksi akan memberi kesempatan pada Marco Reus dan Marcel Schmelzer. Sementara di posisi penjaga gawang, Roman Weidenfeler berpeluang melakoni debutnya bersama Die Mannschaft.
http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar